About me

Foto saya
BSD City, Tangerang, Indonesia
Let's make a better Life...

29 September 2010

3 Hal Yang Menghalangi Promosi Jabatan


Jakarta - Promosi jabatan diberikan berdasarkan performa seseorang selama bekerja. Tentunya atasan telah menilai seberapa Anda berperan dalam memajukan perusahaan. Atasan akan mempertimbangkan hal-hal berikut apakah sesorang layak dipromosikan atau tidak. Simak beberapa hal yang menjadi pertimbangan atasan dalam memberikan promosi jabatan.

Pekerjaan sering terbengkalai
Mengulur-ngulur pekerjaan merupakan kebiasaan buruk. Bagi orang yang sering menunda pekerjaan dan menyelesaikan pekerjaan melebihi deadline akan dianggap tidak becus oleh perusahaan sehingga promosi jabatan semakin jauh di depan mata.

Tidak bisa kerja dalam tim

Penilaian tidak hanya semata dari prestasi dari diri Anda sendiri. Bila Anda termasuk tipe orang yang sangat individual dan sulit untuk bisa bekerja dengan tim, maka atasan akan berpikir Anda seseorang yang sulit untuk diberi masukan.

Sakit-sakitan
Jika kondisi fisik Anda lemah dan Anda sering izin karena sakit, maka mendapatkan promosi bukanlah hal yang mudah. Karena sebuah perusahaan membutuhkan orang yang fit. Oleh sebab itu, jaga kondisi badan agar tetap sehat.


Sumber: www.wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar