About me

Foto saya
BSD City, Tangerang, Indonesia
Let's make a better Life...

30 September 2010

4 Tips Untuk Mencapai Target Kerja


Jakarta - Sebuah kesuksesan dimulai dengan semangat dan niat yang besar. Dari permulaan itu, sebuah 'target' dan cara mencapainya pun sudah mulai terbayang-bayang. Untuk itu perlu cermat dalam merencanakan kesuksesan sebuah target:

1. Perencanaan yang matang
Perencanaan yang matang dan tidak mengambil keputusan yang gegabah akan membawa Anda kepada keberhasilan. Selain itu kenali betul-betul bidang yang menurut Anda yang paling Anda kuasai agar proyek dapat digarap secara maksimal.

2. Networking
Menjalin relasi seluas mungkin, memungkinkan untuk proyek Anda semakin berkembang. Dengan sebuah networking, Anda akan mendapatkan keuntungan yang tak terduga. Namun, jangan pernah untuk menjatuhan 'rival' di hadapan relasi, pertahankan profesionalisme.

3. Penelitian
Penelitian kecil-kecilan berguna untuk keberhasilan proyek Anda. Karena itu riset mutlak untuk dilakukan. Bisa melalui internet, penelitian di lapangan dengan bertanya kepada orang-orang.

4. Promosi
Promosikan proyek Anda di dalam blog atau brosur. Walaupun 'produk'nya belum terealisasikan, namun Anda bisa menyebarkan info kepada khalayak bahwa akan segera ada sesuatu yang baru dari perusahaan Anda.


Sumber: www.wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar